Distribusi Logistik Pemilihan Perbekel Desa Mendoyo Dauh Tukad Tahun 2023

  • Jan 21, 2023
  • Admin Desa Mendoyo Dauh Tukad

Sabtu, 21 Januari 2023
Giat Panitia PILKEL Tahun 2023 melaksanakan ditribusi logistik ke masing-masing TPS. Kegiatan dilaksanakan pada jam 15.00 wita, dimulai dengan pengecekan kelengkapan logistik oleh panitia dan selanjutnya di kirim ke masing-masing TPS (11 TPS) yang ada di Desa Mendoyo Dauh Tukad.
Logistik yang di distribusikan berisikan surat suara, kotak suara, bilik pemilihan, ATK, C Plano untuk pengitungan suara dan kelengkapan yang lainnya yang dipergunakan dalam proses pemilihan. Nantinya kelengkapan logistik ini akan di terima oleh masing-masing KPPS di masing-masing TPS. Selain  itu, Panitia PILKEL juga langsung melaksanakan pengecekan terhadap persiapan masing-masing TPS.

Dengan dilaksanakan pendistribusian logistik ini menandakan persiapan PILKEL sudah dipersiapkan dengan baik, sehingga diharapkan pelaksanaan pemilihan perbekel pada tanggal 22 Januari 2023 nantinya dapat berjalan lancar, aman, damai dan tertib. Dalam proses pendistribusian logistik ini dapat diamati bahwa kotak suara dan seluruh surat suara yang ada di dalamnya tergembok dan tersegel. Sehingga keamanan dari logistik maupun surat suara di masing-masing kotak suara sudah terjamin.

AYO BESOK DATANG KE TPS DAN GUNAKAN HAK PILIHMU! JANGAN TAKUT UNTUK DATANG KE TPS, MARI BERSAMA SUKSESKAN PEMILIHAN PERBEKEL DESA MENDOYO DAUH TUKAD!